-->

Settings Posts Feature

PT Freeport Indonesia - Lowongan Kerja Terbaru

PT Freeport Indonesia - Lowongan Kerja Terbaru

Nursahid

PT Freeport yang merupakan perusahaan tambang emas dan tembaga terbesar di dunia saat ini sedang membuka pendaftaran rekrutmen karyawan baru tahun 2016 untuk putra dan putri terbaik Indonesia.Pendaftaran dibuka sampai bulan Agustus 2016.

pt-freeport-indonesia-lowongan-kerja-terbaru

Bagi rekan-rekan fitter fabrikasi, fitter konstruksi, fitter pipa (pipefitter), mechanical fitter. dan rekan welder. Serta sobat-sobat pekerja proyek lain, foreman, supervisor, engineer yang berminat segera daftarkan diri anda mumpung masih ada kesempatan.

Untuk syarat-syarat pendaftaran bisa anda baca penjelasan di bawah ini, namun sebelumnya simak dulu penjelasan singkat PT Freeport di bawah ini.

TENTANG PT FREEPORT INDONESIA

PTFI atau PT Freeport Indonesia merupakan perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan. PTFI menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas dan perak. Beroperasi di daerah dataran tinggi di Kabupaten Mimika Provinsi Papua, Indonesia. PTFI memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia.

Kompleks tambang yang terletak di Grasberg merupakan salah satu penghasil tunggal tembaga dan emas terbesar di dunia, dan mengandung cadangan tembaga yang dapat diambil yang terbesar di dunia, selain cadangan tunggal emas terbesar di dunia. Grasberg berada di jantung suatu wilayah mineral yang sangat melimpah, di mana kegiatan eksplorasi yang berlanjut membuka peluang untuk terus menambah cadangan yang berusia panjang.

Tentang Freeeport-McMoRan

lowongan-kerja-pt-freeport-indonesia-terbaru

Freeport-McMoRan (FCX) merupakan perusahaan tambang internasional utama dengan kantor pusat di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. FCX mengelola beragam aset besar berusia panjang yang tersebar secara geografis di atas empat benua, dengan cadangan signifikan terbukti dan terkira dari tembaga, emas dan molybdenum. Mulai dari pegunungan khatulistiwa di Papua, Indonesia, hingga gurun-gurun di Barat Daya Amerika Serikat, gunung api megah di Peru, daerah tradisional penghasil tembaga di Chile dan peluang baru menggairahkan di Republik Demokrasi Kongo, Freeport-McMoRan berada di garis depan pemasok logam yang sangat dibutuhkan di dunia.

Freeport-McMoRan merupakan perusahaan publik di bidang tembaga yang terbesar di dunia, penghasil utama di dunia dari molybdenum – logam yang digunakan pada campuran logam baja berkekuatan tinggi, produk kimia, dan produksi pelumas – serta produsen besar emas. Selaku pemimpin industri, FCX telah menunjukkan keahlian terbukti untuk teknologi maupun metode produksi menghasilkan tembaga, emas dan molybdenum. FCX menyelenggarakan kegiatan melalui beberapa anak perusahaan utama; PTFI, Freeport-McMoRan Corporation dan Atlantic Coppe.

LOWONGAN KERJA PT FREEPORT INDONESIA

Saat ini PT Freeport membuka kesempatan seluas-luasnya bagi putra dan putri terbaik Indonesia untuk mendaftar sebagai karyawannya.Siapa yang tidak kenal PT Freeport, dengan fasilitas dan gaji yang rata-rata diatas gaji karyawan BUMN sehingga ribuan orang berlomba-lomba untuk bisa masuk menjadi bagian dari karyawan PT Freeport.

Di bawah ini posisi jabatan yang lagi dibutuhkan dan batas akhir pengisian aplikasi (data):
  1. GEN. SUPT., CIVIL GEOTECH - 10049 - 23 Aug 2016
  2. Tech Instructor/Facilitator -10194 - 29 Aug 2016
  3. INSTRUCTOR, HDM #4 -10193 - 01 Jul 2016
  4. Translator #2 - 10195 Jakarta - 24 Jul 2016
  5. INSTRUCTOR, CONSTRUCTION WORKER #1 - 10191 - 26 Jul 2016
  6. INSTRUCTOR, MILL MECHANICAL #11 -10190 - 19 Jul 2016
  7. INSTRUCTOR, BUS KPI #1 -10192 - 19 Jul 2016
  8. SUPT., GBC RAIL PLANNING - 10108 - 23 Aug 2016
  9. DESIGNER, CIVIL & 3D PLAN JKTA - 9463  - 08 Aug 2016
  10. GEOLOGIST, DOZ PRODUCTION #1 - 10086 - 28 Jul 2016

SYARAT PENDAFTARAN KARYAWAN BARU PT FREEPORT INDONESIA 

Untuk mendaftar sebagai calon karyawan baru PT Freeport Indonesia lengkapi persyaratan sebagai berikut :

  1. Formulir Personal Data
  2. Curriculum Vitae
  3. Photo copy ijazah terakhir
  4. Photo copy transkrip nilai
  5. Photo copy KTP
  6. Pasfoto 4x6 sebanyak 2 lembar
  7. Photo copy Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit
  8. Photo copy SKCK (surat keterangan catatan kepolisian)
  9. Photo copy Kartu Keluarga
Berkas-berkas tersebut anda kirim langsung ke email :
  Indriawan_krisnamurti@fmi.com atau ke
  cynthia_mambir@fmi.com.

Bisa juga kirim ke Manpower Management dengan alamat :
 Plaza 89 lantai 7,Jl.H.R.Rasuna Said kav.X-7 no.6 Jakarta 12940-Indonesia.

Untuk lebih jelasnya mengenai informasi lowongan ini anda bisa kunjungi langsung website PT Freeport Indonesia di sini :
Informasi Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia - https://ptfi.hbcareers.com/

Bagi rekan-rekan yang belum mempunyai skill dan belum masuk dalam kriteria di atas jangan putus asa masih ada kesempatan.Silahkan isi data anda di sini : https://ptfi.hbcareers.com/hboss-sb-api/apply/33752

Coba saja siapa tahu anda beruntung dan mendapat panggilan.Untuk cara pengisian aplikasi (formulir pendaftaran) silahkan simak Panduan Pengisian Aplikasi (data) di sini : http://ptfi.co.id/id/career/online-application-form-guide

Demikian informasi mengenai PT Freeport Indonesia dan lowongan kerja terbaru yang bisa saya sampaikan semoga berguna.Jika beruntung anda diterima jangan lupa traktir teman-teman yaaa.

More: Manajemen

Add Comments

Iklan bawah artikel

Settings Related Posts