Mengenal Water Heater Modena, Mesin Pemanas Air

Tinggal di Indonesia dengan ciri khas musim kemaraunya bukan berarti membuat Anda  100% lepas dari yang namanya water heater.

Water heater adalah mesin berteknologi canggih dan moderrn yang memungkinkan Anda menikmati mandi air panas anti ribet. Jadi, ucapkanlah selamat tinggal dengan kompor dan memasak air panas, hehe..

mengenal-water-heater-modena-mesin-pemanas-air

Ilustrasi: instalasi water-heater gas Modena

Jenuh dengan kondisi proyek konstruksi baja yang belum juga pulih dari sakitnya, kali ini kita akan kembali ke rumah. Kita akan membahas mengenai sebuah alat pemanas yang biasanya dipakai di bangunan mewah, hotel dan basecamp karyawan di industri migas.

Bagi sahabat Plumber mungkin ini sesuatu yang tidak asing, ya. Tapi akan coba kita bahas lagi di sini, mungkin ada yang belum mengerti apa itu water heater.

Berdasarkan sumber powernya water heater bisa diklasifikasikan 2 macam, yaitu electric water heater dan gas water heater.

Water heater juga bukan hanya satu, tapi terdiri dari berbagai ukuran maupun merk yang bisa digunakan. Misalnya Ariston gas water heater, water heater Rinnai, Electrolux dan satu lagi yang sekarang lagi ngetren yaitu water heater gas Modena.

Apa Itu Water Heater Modena?

Ketika mendengar Modena sebagian besar orang mungkin teringat dengan produsen peralatan memasak paling canggih dan modern yang berasal dari Italia. Tapi seiring berjalannya waktu, Modena tidak lagi membuat peralatan memasak saja namun turut menciptakan berbagai produk salah satunya mesin pemanas air. 

Kehadiran mesin pemanas air Modena memperoleh apresiasi yang cukup bagus dari konsumen dilihat dari banyaknya seri yang launching dan beredar di pasaran. Konsumen bisa memilih mesin pemanas air dengan spesifikasi dan teknologi yang sesuai kebutuhan mereka. 

Menariknya, teknologi mesin pemanas air dari Modena tidak sekedar bertujuan untuk memanaskan air saja tapi juga menjaga pemakainya agar tetap sehat, segar dan aman saat mandi. Contohnya Water Heater Casella by Modena yang telah didukung dengan fitur Ag+ Antibacterial yang efektif menghambat pertumbuhan bakteri. 

Selain fitur tersebut, Modena juga menanamkan banyak fitur dan teknologi canggih lainnya. Penambahan teknologi ini membuat water heater Modena semakin digemari oleh konsumen sekaligus membuat persaingan produk mesin pemanas air di Indonesia semakin memanas. 

Teknologi Canggih yang Ditawarkan Mesin Pemanas Air Modena

Dahulu sebelum teknologi semakin canggih, konsumen mungkin menerima dengan tangan terbuka mesin pemanas air biasa. Seiring berjalannya waktu, pemikiran dan gaya hidup masyarakat mulai berubah sehingga permintaan mereka terhadap produk elektronik semakin tinggi. 

Mesin pemanas air biasa dianggap kurang modern karena hanya berfungsi untuk merubah air dingin menjadi air panas. Bersama Modena, inilah teknologi water heater yang akan Anda peroleh:

  • 1. Titanium Porcelain Enamel

Salah satu kekhawatiran konsumen sebelum belanja mesin pemanas air adalah tingkat keawetannya. Banyak yang bertanya-tanya, apa water heater bisa berumur panjang dan terhindar dari berkarat? Anda yang membeli water heater Modena tidak perlu khawatir atau risau. 

Mesin pemanas air ini dilengkapi dengan teknologi Titanium Porcelain Enamel yang membuatnya anti karat dan awet. Selain itu, proses perawatan mesinnya pun sangat mudah cukup dikeringkan dan dimatikan setelah pemakaian tidak perlu perawatan yang rumit.

  • 2. Magnihealth+

Air sama seperti tanah di mana manusia tidak bisa melihat komponen yang terdapat di dalamnya dengan mata telanjang. Faktanya, di dalam air terdapat banyak zat korosif yang tidak baik untuk kesehatan kita. 

Magnihealth+ yang terdapat pada water heater Modena efektif untuk mengangkat atau menghilangkan zat korosif tersebut. Alhasil, Anda bisa menikmati mandi atau berendam air hangat yang higienis dan bersih. 

  • 3. Integrated Panel and Tank

Banyak orang yang memilih mesin pemanas air dengan hati-hati karena terikat dengan desain interior ruangan. Apakah Anda termasuk di dalamnya? Mesin pemanas air dari Modena dilengkapi fitur Integrated Panel and Tank yang membuat desain produk selaras dengan desain ruangan.

Teknologi ini bisa Anda temukan dengan mudah ketika membeli Solar Water Heater Giorno SH 1513 CE Modena. Produk ini memiliki desain yang simpel tapi tetap stylish dan pastinya fleksibel sehingga bisa Anda pindahkan dengan mudah dan cepat. 

  • 4. Remote Control

Beberapa barang elektronik rumah tangga sengaja didesain dengan menambahkan remote control sebagai pengontrol jarak jauh. Ketika belanja mesin pemanas air Modena, Anda akan menemukan teknologi remote control yang menyertainya.

Contohnya Water Heater Casella ES 15DR Modena yang dilengkapi teknologi remote control super canggih yang mampu mengatur suhu air dengan cepat. Hebatnya lagi, remote ini memiliki tampilan digital yang super canggih dan sudah touchscreen. 

  • 5. EPP Insulation

Keluhan paling umum pada mesin pemanas air adalah perubahan temperatur air yang tidak pada tempatnya. Anda yang memiliki pengalaman tersebut bisa mengatasinya dengan belanja mesin pemanas air Modena. Teknologi EPP Insulation memungkinkan mesin pemanas air mereka mempertahankan temperature air dalam jangka waktu lebih lama.

Rekomendasi: Spesifikasi dan kelebihan water heater Modena

Berapa banyak uang yang Anda keluarkan untuk memasak air panas di kompor? Menggunakan water heater Modena tidak hanya jauh lebih canggih dan modern tapi juga hemat. Anda bisa mandi atau berendam air hangat kapan saja dalam tempo super singkat. 


LihatTutupKomentar