-->

Settings Posts Feature

Spesifikasi dan Kelebihan Water Heater Modena

Spesifikasi dan Kelebihan Water Heater Modena

Nursahid

Teknologi water heater bergerak secara dinamis artinya terus berubah mengikuti perubahan zaman dan perkembangan teknologi.

Contoh paling mudah bisa kita tengok di pasaran, yang mana konsumen tidak hanya dimanjakan dengan mesin pemanas air listrik tapi juga water heater gas Modena.

spesifikasi-dan-kelebihan-water-heater-modena

Gambar: water heater gas modena

Bukan hanya satu, Modena menawarkan beberapa variant mesin pemanas air gas yang didukung dengan fitur dan teknologi modern. Meski demikian, launching water heater listrik Modena masih tetap berjalan beriringan.

Contoh dan Spesifikasi Water Heater Modena

Anda yang belum pernah belanja mesin pemanas air sebelumnya pasti ingin tahu contoh dan spesifikasi produk berkualitas terbaik. Di Modena, semua mesin pemanas air memiliki kelebihannya tersendiri bila penasaran dengan produknya simak informasinya berikut.

1. Water Heater- Rapido GI 6N V

Merupakan salah satu water heater gas Modena yang ditawarkan dengan harga terjangkau sekitar Rp1.850.000 per unitnya. Mesin pemanas air ini dilengkapi teknologi canggih yang membuatnya mampu memanaskan air dengan cepat saat Anda memerlukannya. 

Keunikan lainnya dari water heater ini adalah fitur thermostat ganda. Fitur tersebut membantu pengguna menjaga kulit tetap sehat dan aman saat berendam atau mandi. Tidak perlu khawatir kulit akan terbakar atau melepuh karena suhu yang terlalu panas. 

2. Water Heater- Disteso ES 50HD

Modena memiliki banyak mesin pemanas air yang sengaja mereka ciptakan mengikuti minat konsumen dan persaingan pasar. Water Heater- Disteso merupakan salah satu mesin pemanas air yang cukup unik karena bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan bukan hanya mandi saja.

Mesin pemanas air ini dijual dengan harga Rp3.500.000 per unitnya. Meski harganya lebih mahal dari water heater gas Modena di atas, teknologi mesin pemanas air pada produk ini tidak kalah canggihnya. Anda bisa menikmati fitur Magnihealth+ yang menjaga air dari zat korosif berbahaya. 

3. Water Heater- Rapido GI 1020 B

Contoh mesin pemanas air gas Modena lainnya yang bisa Anda bawa pulang untuk memenuhi berbagai kebutuhan termasuk mandi, mencuci piring hingga laundry. Water heater ini dilengkapi dengan berbagai fitur terbaik salah satunya knob control.

Knob control merupakan teknologi canggih yang sengaja Modena sematkan untuk memudahkan Anda mengontrol volume air maupun gas.  Selain teknologi tersebut, water heater gas Modena ini juga didukung oleh fitur LED display untuk kemudahan melihat status baterai dan temperatur air. Satu unit produk ini dijual Rp2.850.000.

Kelebihan Water Heater Modena

Jika Anda membaca dengan teliti pembahasan sebelumnya tidak akan sulit menemukan sejumlah kelebihan dari mesin pemanas air Modena. Selain memiliki berbagai kelebihan tersebut, water heater Modena juga dibekali  keunggulan berikut.

  • Desain Cantik dan Stylish

Semua mesin pemanas air yang diluncurkan oleh Modena didesain dengan cantik dan stylish. Kelebihan itu membantu konsumen instalasi water heater di mana saja sesuai kebutuhan mereka. Contohnya, desain water heater gas Modena yang tampak ringan dan ramping.

Warna netral yang digunakan Modena membuat mesin pemanas air mereka dapat dipadankan dengan berbagai desain interior. Contohnya, desain interior klasik, modern maupun industrial. 

  • Hemat Energi

Pemakaian energi pada mesin pemanas air tetap saja dibutuhkan entah untuk pengisian baterai atau sebagainya. Mesin pemanas air Modena cenderung hemat energi karena penggunannya disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Anda tidak perlu khawatir beban listrik bertambah selama pemakaian mesin pemanas air ini. 

  • Extra Safety

Memakai mesin pemanas air menimbulkan banyak kekhawatiran bagi beberapa orang mulai dari kulit melepuh atau tersengat listrik. Anda yang menggunakan water heater Modena tidak perlu khawatir dengan dua musibah tersebut karena Modena dilengkapi fitur safety yang super canggih.

Double thermostat dan knob control merupakan dua fitur yang membantu pengguna memanfaatkan mesin pemanas air dengan nyaman dan aman. Tentu saja selain kedua fitur tersebut masih banyak fitur safety lainnya yang ditawarkan oleh Modena. 

  • Cara Pemakaian yang Mudah

Saat membeli mesin pemanas air Modena, Anda mendapatkan mesin dengan manual book dan berbagai perlengkapan pendukung lainnya. Gunakan buku panduan yang diberikan untuk memahami bagaimana cara operasional water heater. Sesungguhnya, cara menggunakan mesin ini sangat mudah dan sederhana hingga Anda tidak perlu meminta bantuan profesional.

Rekomendasi: Ketahui spesifikasi dan harga water heater Modena 30 liter

Pilih water heater gas Modena atau seri lainnya untuk memenuhi kebutuhan mesin pemanas air di rumah atau property lainnya.  Setelah membeli produknya, Anda akan merasakan perbedaan antara mesin pemanas air canggih dan biasa dari brand lainnya.

Add Comments

Cancel

Iklan bawah artikel

Settings Related Posts