-->

Settings Posts Feature

Jenis dan Spesifikasi Water Heater Modena 30 Liter

Jenis dan Spesifikasi Water Heater Modena 30 Liter

Nursahid

Dewasa ini, mencari mesin pemanas air pintar bukan hal yang sulit apalagi jika Anda sudah cukup akrab dengan Modena.

Brand asli Italia ini menawarkan banyak variant mesin pemanas air tercanggih salah satunya water heater Modena 30 liter. Ada baiknya baca juga mengenal water heater Modena, mesin pemanas air di artikel sebelumnya.

Mesin pemanas air ini tidak hanya dilengkapi dengan kapasitas 30 liter tapi juga didukung dengan berbagai fitur dan kelebihan lainnya. Anda yang kebetulan butuh mesin pemanas air 30 liter dengan harga terjangkau bisa memilih Modena sebagai pilihan utama. 

Harga dan Spesifikasi Water Heater Modena 30 Liter

Usai memilih Modena sebagai brand, tugas Anda selanjutnya adalah memilih seri atau model water heater yang tepat. Modena menawarkan beberapa jenis water heater kapasitas 30 liter yang dapat Anda pilih usai menyimak spesifikasi dan harganya berikut.

  • Water Heater- Casella ES 30DR

water-heater-modena-30-liter

Pilihan pertama kami jatuh pada Water Heater- Casella ES 30DR yang di pasaran dijual dengan harga Rp3.500.000 per unitnya. Mesin pemanas air ini memiliki bobot sekitar 13 kg dengan desain unik dan stylish. Anda bisa memindahkannya kapan saja ketika ingin desain interior yang berbeda.

Jenis Water Heater- Casella ES 30DR memiliki banyak fitur canggih mulai dari penyematan remote control hingga double safety thermostat sebagai fitur keamanannya. Dari segi kesehatan, mesin pemanas air ini didukung oleh teknologi Ag+ Antibacterial yang mampu menghalau perkembangan bakteri jahat di dalam air. 

  • Water Heater- Connesso ES 30 SKY

jenis-water-heater

Water heater Modena 30 liter seri selanjutnya adalah Water Heater- Connesso ES 30 SKY yang menonjol dengan pengaturan waktu yang baik. Satu uni mesin pemanas air ini dijual sekitar Rp4.000.000 harga yang sebanding dengan teknologi modern yang dimilikinya.

Model Water Heater- Connesso ES 30 SKY hadir dengan fitur WiFi+ touch controller yang memungkinkan Anda mengontrol mesin dengan kontrol layar sentuh. Mesin pemanas air ini juga dibuat dengan bahan baku terbaik yang membuatnya awet dan tahan karat. 

  • Water Heater- Cassella ES 30D

jenis-water-heater-30-liter

Meskipun namanya memiliki kemiripan dengan produk sebelumnya dari segi harga water heater Modena 30 liter ini dibanderol lebih terjangkau. Konsumen cukup merogoh kocek hingga Rp2.800.000 untuk mendapatkan model Water Heater- Cassella ES 30D yang telah didukung oleh fitur knob controller dan fitur canggih lainnya.

Dari segi desain, Water Heater- Cassella ES 30D memiliki desain yang sangat modern dengan basic warna netral cocok ditempatkan di mana pun sesuai selera Anda. Bobot produknya pun cukup ringan sekitar 13.5 kg sehingga dapat Anda pindahkan kapan saja ketika menginginkannya. 

  • Water Heater- Disteso ES 30HD

jenis-dan-spesifikasi-water-heater-modena-30-liter

Menemukan water heater Modena 30 liter yang cocok dengan kebutuhan dan selera Anda sebenarnya tidaklah sulit. Dari sekian banyak seri, kami tawarkan Anda Water Heater- Disteso ES 30HD salah satu jenis pemanas air dengan teknologi magnihealth+ dan selectable power. 

Menggunakan mesin pemanas air ini tidak hanya membantu Anda memenuhi kebutuhan air panas tapi juga menghemat pemakaian energi. Kondisi ini disebabkan karena pemanfaatan insulasi busa bebas CFC yang sengaja dilakukan oleh Modena. 

Meskipun pemakaian mesin pemanas airnya tinggi, Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik membengkak.  Harga dari produk ini juga tidak berbeda jauh dengan water heater 30 liter lainnya sekitar Rp3.100.000. 

  • Water Heater- Tondo ES 30VD

jens-water-heater-modena-30-liter

Masuk ke babak akhir adalah jenis Water Heater- Tondo ES 30VD yang menariknya memiliki kesamaan harga dengan produk sebelumnya yakni dijual Rp3.100.000.  Selain harganya yang sama, dari segi desainnya pun sama namun bobot mesin pemanas air ini sedikit lebih berat dari produk sebelumnya sekitar 14 kg.

Apa kelebihan dari Water Heater- Tondo ES 30VD? Jawabannya sangat beragam. Anda tidak hanya menemukan fitur double safety thermostat tapi juga menemukan fitur display suhu model digital. Dengan perawatan yang benar, mesin pemanas air ini mampu berumur panjang. Selain itu, pengguna juga tidak perlu khawatir adanya karat yang muncul ke permukaan produk.

Rekomendasi: Kenali spesifikasi dan kelebihan water heater gas Modena

Dari semua produk yang telah kami sebutkan di atas, mana jenis water heater Modena 30 liter yang ingin Anda miliki? Putuskan secara hati-hati karena masing-masing mesin pemanas air tersebut memiliki keunggulan dan perbedaan harga yang kompetitif.  Bersama mesin pemanas air Modena Anda akan mendapatkan pengalaman berendam hingga laundry dengan air panas.

Add Comments

Cancel

Iklan bawah artikel

Settings Related Posts